Selasa, 01 Maret 2016

Apakah anda sudah siap MotoGP 2016 berlangsung ?

Para penggemar motogp apakah anda sudah siap untuk kembali untuk menyaksikan MotoGP 2016 berlangsung ? Apa Yang Anda harapkan MotoGP pikirkan tes pra-Musim? atau tes pramusim hanyalah uji asal-asalan saja dan tidak perlu disimak ? Apapun pikiran anda sebaiknya diawal perlu mengetahui jadwal motogp 2016 terlebih dahulu agar lebih dapat kepastian kalender tayang untuk jam waktunya siaran di televisi Trans7.

MotoGP 2016

Baiklah lanjut ke uji pramusim MotoGP 2016, "Itu Sangat ketat Dan ADA Banyak Kejutan. Lorenzo Adalah di Depan kedua orangutan di Sepang. Kemudian Viñales MEMBUAT Waktu Terbaik di Australia Dan Bagi Saya ITU Adalah Setengah-Kejutan KARENA besarbesaran has melakukan Sangat Baik Akhir Grand Prix pekan di sana Tahun Lalu Dan Berkembang DENGAN Baik Sepanjang Musim. Aku mendengar mesin has berevolusi, mereka also memiliki gearbox Yang mulus through upshifts, Dan sepeda also has Berkembang. Oleh KARENA ITU Hanya setengah-Kejutan. Kita Harus Melihat hal APA Yang Datang Dari ITU TAPI Viñales can Musim setengah beberapa Kejutan di Qatar Dan di Tahun Penyanyi. ECU Baru dan Kedatangan Michelin has membantu Suzuki, Pasti.

"The Ducati Dari Baz Dan Barbera berada di Depan sepeda Resmi. INI Baik untuk review Loris. Saya Pikir Ducati baru mungkin Kurang Tepat DENGAN Michelins Belum. Dalam HAL apapun can be dipastikan bahwa akan ADA Kejutan di Awal Musim Dan kemudian akan Menetap di Pertengahan Tahun. Saya akan mengatakan bahwa keuntungan differences DENGAN Yamaha Dan Honda, meskipun mereka Masih Mencari Sedikit. "

Berapa Banyak tes Yang akan Andari lakukan DENGAN KTM?
"Sangat Sulit untuk review merencanakan Dan Bervariasi can be. Aku akan berada di Valencia Dan kemudian di Brno PADA Akhir April Dan akan ADA orangutan berbaring TAPI Aku Tidak can menentukan Angka, besarbesaran can be Bergerak di Kanan ATAU Arakh Yang shalat tergantung PADA APA Yang Terjadi. Ada PETA Kecil Dan Saya Pikir Jadwal mereka Agak FLEKSIBEL. Dari Sisi Saya, Saya Berharap untuk review melakukan Yang Terbaik untuk review Penyanyi bermotor memajukan. Saya memiliki Perasaan Yang Bagus DENGAN tim Penyanyi. Ada Banyak orangutan Yang Saya has BEKERJA DENGAN di Masa Lalu. Saya disambut Dan Penting untuk review merasa Baik hearts tim. "

Apakah kitd akan Melihat hal Andari di perjalanan sebagai wildcard, mungkin Tahun Penyanyi?
"Mereka berbicara TENTANG wildcard di Valencia, tetapi mereka Belum bicara TENTANG pengendara. Saya TIDAK industri tahu Lagi, TAPI Semuanya Mungkin. Kami Masih Dari ITU tetapi ITU akan Baik. JIKA Saya melakukan Pekerjaan DENGAN Baik Dan mereka Pikir Saya Pantas Tempat Penyanyi, gede, aku akan mengambilnya. Akhirnya untuk review sebelumnya Saat ini Saya TIDAK Berpikir TENTANG HAL ITU Terlalu Banyak. Saya Hanya memikirkan memberikan Maksimum PADA bermotor Penyanyi Dan kemudian kitd akan Melihat hal, tetapi akan Menyenangkan untuk review MEMBUAT Balapan di Akhir Musim. "

Yang terpenting cek http://www.iptek.info/2016/01/jadwal-motogp-2016.html untuk mengetahui update terbaru jam tayang siaran langsung motogp musim tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar